Bisnis Online Oriflame Bersama NLC

Semangat Pagi semuanya...

Kali ini aku mau posting tentang NLC. Apa itu NLC? Ada yang udah tahu? Kalo ada yang tahu berarti kita satu rumpun ya, hihi satu rumpun! Kaya apaan aja yak? :-D

NLC adalah perkumpulan anak muda yang menggabungkan dirinya untuk serius di bisnis oriflame. NLC adalah singkatan dari No Limit Club, yang didirikan oleh Ona Kaplale yang sering disapa Bunda Ona, seorang ibu rumah tangga lulusan S2 Unpad yang sekarang mendedikasikan dirinya untuk menjalani bisnis oriflame dari rumah dan satu lagi pendirinya adalah Anna Desi Fakhrana, anak muda berusia 24 tahun yang menjalani bisnis ini mulai dari umur 17nya. 

Bunda Ona sekarang sudah mencapai title Senior Diamond Director dengan penghasilan perbulan sekitar 30 juta + udah dapet CRV + jalan-jalan ke luar negeri gratis dari oriflame, sedangkan Anna Desi Fakhrana yang sering disapa Kak Anna sekarang sudah mencapai title Diamond Director bersama dengan suaminya Rio Oktofrianto dengan penghasilan 25juta perbulannya (aakkkk mupeng banget liat nominalnya ya, hihi) 

Dengan bergabung melalui Club NLC kita bisa menambah pertemanan dari berbagai kalangan, remaja ada, ibu-ibu juga banyak :) . Support sistem NLC yang canggih membuat kita terbantu dalam menjalankan bisnis ini, kita bisa mempromosikan diri kita sebagai konsultan melalui support sistem yang ada di NLC. Tidak hanya web online yang canggih dan terkini aja yang ada di NLC, tapi NLC juga memberikan kelas-kelas training untuk para konsultannya. 

Mungkin ada yang bertanya kenapa dinamakan NLC. Sesuai dengan namanya NLC = No Limit Club, jadi sebenarnya tidak ada limit untuk sebuah pencapaian menuju kesuksesan, karena manusia dianugerahi Allah SWT sebagai makhluk yang sempurna, jadi ketika kita merasa halangan dan rintangan serasa menjadikan jalan buntu atas pencapaian yang kita inginkan, itu hanya perasaan kita saja, jika kita mau berusaha kita pasti bisa mendobrak penghalang itu dan kita bisa sampai di gerbang kesuksesan. 

Di NLC sendiri sudah banyak leader-leader yang membuktikan kesuksesan mereka menjalankan bisnis ini, jadi kalau bilang ini bisnis tipu-tipu dan lain sebagainya, tanyakan saja kepada mereka yang telah merasakan langsung bagaimana manisnya bisnis ini. Dan saat ini NLC sudah mempunyai :

  • Ratusan Manager dengan penghasilan 1-3 juta rupiah per bulan
  • Puluhan Senior Manager dan Director dengan penghasilan di atas 6 juta rupiah setiap bulan (18 orang di antaranya adalah pelajar dan mahasiswa)
  • 1 Senior Gold Director dengan penghasilan di atas 10 juta rupiah per bulan
  • 1 (pasangan muda) Diamond Director dengan penghasilan sekitar 25 juta rupiah per bulan + Mobil CRV gratis dari Oriflame
  • 1 Senior Diamond dengan penghasilan di atas 50 juta rupiah per bulan dan mobil CRV GRATIS dari Oriflame.
Jadi tunggu apa lagi anak muda? Ayo sambut masa depan penuh kesuksesanmu bersama NLC. Untuk daftar silakan isi data DISINI ya...

Salam sukses untuk kita semua!
NLC! We Have No Limit

Ade Rika
Independent Oriflame Consultant
085794787132 / 73ed1fb4

0 Komentar untuk " Bisnis Online Oriflame Bersama NLC "

Back To Top