Bisnis Online Oriflame

logo oriflame
Semangat Pagi!....
Hallo teman-teman semua, kali ini aku akan share tentang bisnis yang sedang aku jalani, ORIFLAME! Sudah lama sebenarnya aku ingin sharing tentang oriflame ini, namun karena banyak kesibukan mengerjakan Tugas Akhir, kerja dsb (padahal aslinya males, hehe) jadilah baru terealisasi sekarang ini.

Cerita ini berdasarkan pengalaman aku sendiri ketika merekrut untuk menjadi downline (merekrut = mengajak orang lain untuk gabung di bisnis ini). Ketika aku tawarkan ke mereka untuk bergabung denganku di oriflame, sebagian besar dari mereka bertanya "Oriflame, bisnis apa ya mba?" atau gak "Oriflame? Bisnis apa tuh?", aku sampe berpikir, ternyata banyak ya yang belum tau oriflame, hingga akhirnya aku kepikiran untuk buat postingan ini.


Jadi, ORIFLAME adalah perusahaan kosmetik yang berasal dari Swedia, didirikan pada tahun 1967 dan sudah ada di kurang lebih 65 negara termasuk Indonesia. Oriflame adalah perusahaan yang menggabungkan sistem Direct Selling (Penjualan langsung) dan MLM (Multi Level Marketing). Perusahaan ini mulai masuk ke Indonesia sekitar tahun 1987, jadi Oriflame sudah mengudara di Indonesia sekitar 27 tahun yang lalu. Kalo soal profesionalisme, jangan ditanya, perusahaan ini profesional banget, dari mulai sistemnya yang sudah canggih, contohnya kalau kita mau memesan barang, kita tidak perlu datang ke kantornya, kita cukup memesan via online, dan pesananpun akan sampai di rumahmu.


Produk Oriflame lengkap banget, mulai dari perawatan ujung kaki sampai ujung kepala. Laki-laki, perempuan, tua, muda, anak-anak, semua ada produknya masing-masing (jadi jangan salah pilih produk ya).

Soal keamanan produk jangan ditanya, Oriflame sudah mengantongi Halal MUI, dan produk-produknyapun aman untuk digunakan, karena terbuat dari bahan-bahan alami, kecuali lilin lebah dan madu. Jadi jangan takut ya menggunakan produk oriflame.

Oke, hal di atas hanya pengenalan perusahaannya, sekarang kita beralih ke peluang bisnis yang ada di oriflame.

Oriflame menawarkan peluang bisnis yang begitu menguntungkan bagi siapa saja yang ingin bergabung di dalamnya. Orang yang bergabung di bisnis Oriflame disebut dengan member/konsultan. Konsultan inilah yang akan memasarkan produk Oriflame ke konsumennya secara langsung, itulah mengapa Oriflame disebut sebagai perusahaan yang menerapkan sistem Direct Selling. Jika ada yang bertanya, "mengapa Oriflame tidak mengiklankan produknya di media eletronik, seperti TV, atau memasarkannya di supermarket-supermarket?" Jawabannya karena itu tadi, Oriflame menerapkan sistem Direct Selling, dimana semua biaya promosi ini digunakan untuk membayar para konsultan-konsultannya, sering lihat kan konsultan Oriflame mendapat bonus jutaan rupiah bahkan mobil gratis dari Oriflame? Ya, itu karena dia berhasil menjual produk oriflame melalui jaringannya. Di Oriflame tidak akan ada yang sia-sia perjuangannya, semuanya dibayar sesuai dengan kerja kerasnya.

Lalu gimana cara daftarnya? Silakan isi data disini, aku akan bantu kalian untuk jadi member oriflame, dan punya penghasilan melalui oriflame.


Lalu bagaimana dengan MLM nya?

Seperti sistem MLM pada umumnya, merekrut adalah hal yang tidak bisa dihindari dari bisnis ini. Karena merekrut adalah nyawa dari bisnis ini. Takut ditolak? Gengsi? Ah buang aja jauh-jauh perasaan seperti itu, toh gak akan buat kita jadi kaya, iya kan? So, buat kalian yang masih penasaran dengan bisnis ini, jangan kebanyakan kepo tapi gak terjun di dalamnya, kalian gak bisa rasain sensasinya, mending join aja yuk! Mumpung bulan ini lagi promo, hanya 9.900 perak aja gabungnya. Coba,,, dimana lagi ada bisnis dengan modal segini? Dapet keuntungan melimpah pula, kalian bisa dapetin parfum seharga Rp 249.000, dompet seharga Rp 398.000 dan tas batik chic seharga Rp 649.000 yang kalo ditotalin mencapai 1,4 jutaan. Waaww! Keren kan? Jadi tunggu apa lagi, ayo gabung segera. Klik di sini ya...

Ade Rika

Independent Oriflame Consultant
085794787132 / 73ed1fb4
0 Komentar untuk " Bisnis Online Oriflame "

Back To Top